Ternak Online

Ikuti Update Produk dan Harga Terbaru kami di  Pangan Nusantara (klik gambar dibawah ini).

SMS/Telp 081617259412

Label Natural Beef

my halal beef

Kami adalah distributor Daging Jabodetabek

Menyediakan bebagai daging: Daging Sapi, Kambing dan Domba

Selain itu, juga bkami mengadakan pelatihan kewirausahaan tentang beternak baik sapi, ayam maupun kambing

Update harga bisa ke no 081617259412

#jualdagingjabodetabek

#dagingjakarta

#jualdagingcatering

.

cc

15 thoughts on “Ternak Online

    • untuk pelanggan yang terhormat…pertanyaan2 akan kami jawab jika pelangan SMS ato telp ke telp ternakonline…terima kasih 🙂

  1. Saya membutuhkan 11 Ekor Sapi Limousin betina produktif umur 2 tahun atau sejenisnya dan 10 ekor Sapi Limousin Jantan umur 1.5 tahun. Mohon Info, berapa Harganya ?

  2. Dear Ternak Online
    Kalau untuk Aceh Barat, yang paling pas sapi jenis apa boss
    Bibit apa bisa dari Ternak Online
    Harga ditempat dan sampai pantai barat aceh berapa boss
    Mohon informasinya
    Barang kali untuk 50-100 ekor dulu
    Terima kasih
    Salam
    Bambang Pur

  3. Untuk daerah aceh, sasaran fokus pengembangannya adalah sapi bali. kebutuhan potong dan qurban kebnyakan sapi bali. tapi jika mungkin disisipkan sapi bibit jenis simmental, brahman dan limousin untuk pengenalan didaerah tersebut.Silahkan telp/ SMS kami saja… 081227875015

  4. Ping-balik: Ilmu Berternak Sapi Unggul « Watupasar's Blog

  5. rmh saya jogja,mau nanya dijogja ada g cabangnya cabangnya tuk membeli bibit sapi?.sebelum beli bolehkan lihat duluka sapinya?

  6. saya memulai usaha peternakan sapi potong sistem PENGERAMAN mulai tahun 2006 di desa petungsewu kecamatan dau kabupaten malang. Alhamdulillah sekarang sudah berkembang lumayan pesat. dalam jangka waktu 3,5 tahun yang saya mulai dari memiliki 5 ekor sapi sekarang sudah merangkak menjadi 30 ekor lebih. dan sekarang saya juga memulai usaha membuka kandang baru di desa tosari kebonagung kecamatan sawahan kabupaten nganjuk dengan rencana membuka lahan seluas kurang lebih 1/2 hektare dengan asumsi lahan dapat menampung 200 ekor sapi potong. setelah mengetahui bahwa pemerintah mencanangkan program KUPS, saya mulai berpikir untuk mencoba mencari tau mengenai program tersebut dengan harapan dapat membantu masyarakat sekitar untuk mengangkat taraf perekonomian mereka. saya yakin rencana ini akan berhasil apabila ada usaha pemerintah untuk dapat ikut serta menanganinya, dengan asumsi:

    1. lahan serta pakan yang memadai dengan perbandingan jumlah sapi yang relatif lebih sedikit dibandingkan kabupaten malang yang mayoritas masyarakatnya adalah petani ternak sapi.
    2. jumlah tenaga kerja yang relatif banyak dan angka upah buruh yang relatif lebih rendah.
    3. salah satu kota kabupaten yang memiliki pasar sapi sebagai target persinggahan para jagal sapi potong besar dengan pertimbangan angka penjualan yang relatif stabil.
    4. banyaknya tenaga berpengalaman dalam hal pengelolaan.
    5. kandang yang memadai.

    untuk hal itu saya mohon bantuan teman-teman sesama peternak yang sudah lebih dahulu mendapat realisasi program KUPS dari pemerintah atas segala hal informasi serta kiat-kiat atas berhasilnya mendapatkan realisasi. yang terakhir juga mohon untuk memberikan cara teknis dalam hal membentuk kelompok/gabungan kelompok? karena terus terang sampai hari ini saya belum terdaftar sebagai kelompok tani ternak sapi potong di kota/kabupaten manapun juga.

    salam..

  7. Saya berniat ingin membuka usaha penggemukan sapi di wilayah magelang. Saya tidak memiliki pengalaman di bidang ini, saya ingin belajar tentang seluk beluk usaha ini. Sementara masih searching artikel di internet,gimana saya harus memulai dan apa ada semacam training untuk pemula seperti saya.
    Terimakasih.

  8. Assalamualaikum,

    Saya sangat tertarik untuk beternak kambing. Rencananya saya ingin beternak di daerah yang dekat dengan kabupaten Bandung. Sebagai pemula tentunya banyak yang masih perlu saya pelajari. Saat ini saya insya Allah sudah punya cukup modal untuk membeli 50 ekor bibit kambing. hanya saja saya tidak tahu di mana saya bisa membeli bibit tersebut. Selain itu pakah ada saran-saran mengenai memulai usaha terbak kambing?

    Terima kasih sebelumnya.

    • coba skema perkandangan dulu,
      perhatikan faktor environya,
      keterbatasan lahan memang kadang dijadikan alasan untuk tidak mengaplikasikan perencanaan ternak sapi,
      tapi dengan membuat skema kandang dan memperhatikan faktor environya saya yakin semuanya bisa disikapi.

  9. saya mempunyai rencana untuk mengembangkan peternkan sapi, walau masih taraf belajar saya optimis mampu akan rencana saya, mohon info untuk marketing penjualan karkas sapi, yang mempunyai basic safety food basic hygienically. terimakasih,,

Tinggalkan komentar