Jadi Agen Daging Bulog

Kami Menjual Daging Dan Jeroan Kambing dan Sapi Beku (Harga/Kg)

Dapat dikirim keseluruh Indonesia, menggunakan jasa ekspedisi ice cream

Harga Daging India 58.000-75.000

Daging Rendang dan Pesta 75.000-85.000

Daging 20 CL Bahan baku bakso 20.000- 50.000

Jantung Sapi Untuk Sate padang 25.000

Paru Sapi 35.000

Lidah Sapi 89.000

Kaki Sapi Bersih sudah dikerok 30.000

Kentang Goreng KFC 20.000

Karkas kambing beku 69.000

karkas Sapi Beku 65.000

dan lain-lain

hp 081288270412/Anton

Gudang Coldstorage Pn Ekpress Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

61 thoughts on “Jadi Agen Daging Bulog

  1. to Mas Ari

    assalamualikum Wr.Wb

    Sebelumnya kami mengenalkan diri
    Nama : Dwi harejanto
    pekerjaan : Dosen Fakultas kedokteran UGM

    kalo ada yang mau bekerja sama dengan saya , kami sangat menerima investor untuk bekerja sama dalam bidang peternakan sapi insya allah kami akan menyediakan lokasi peternakan yang luas untuk pananaman rumput mungkin bisa mencapai lebih dari 5 hektare, dengan lokasi daerah boyolali

    atas perhatianya kami ucapkan terima kasih
    Wassalamualaikum. Wr Wb

    Sincerrely yours

    Dwi harjanto
    ================

    oke..terima kasih pak
    by ternakonline

  2. To Mas Ari,
    Saya tertarik untuk berinvestasi dalam bidang penggemukan sapi…kira-kira bisakah saya bergabung bersama Mas Ari??

  3. To Bapak Dwi Harjanto…
    Saya tertarik dengan kemitraan yang bapak tawarkan , barang kali kita bisa bertemu dan berbincang bincang dahulu < mohon di infokan ke email saya . Terimakasih

    • salam kenal buat bapak bapak semua ….. nama saya pak santo tinggal di bekasi …saya tertarik utk usaha penggemukan sapi… mohon dapat juga didiskusikan dg saya via email ….terima kasih

  4. ass ,
    boleh di rinci modal awal 10.000.000 dengan bagi hasil 40 % kira2 berapa kita terima hasil dan berapa lama ?
    wass wr wb

  5. mas ari saya juga perlu sekitar 30-40ekor domba untuk penggemukan berat 18-20 kg, kalo sy minta kirim ke sumedang berapa tambahan biayanya.

    terima-kasih

  6. Ass ww,
    Rebat Cekap,apa peluang investasi bagi hasil/syariah masih terbuka?apa minimum masih IDR 10 juta
    Wassalam,
    pracoyo

  7. Ass….. saya ingin bermitra dengan ternak on line.yang ingin saya tanyakan : Persayaratannya apa saja, cara kerjasamanya bagaimana?

  8. Ass. slm kenal mas ari,
    Saya seorang kontraktor yang ingin mencoba alih profesi menjadi peternak ayam kampung dan ingin bermitra dengan ternak online berpa modal yang hrus disiapkan dan bagaimana analisanya dan brp lama? trimksh

  9. Ass. slm kenal mas ari,
    Saya seorang kontraktor yang ingin mencoba alih profesi menjadi peternak ayam kampung dan ingin bermitra dengan ternak online berapa modal yang harus disiapkan dan bagaimana analisanya dan berapa lama? terimkasih

  10. Bos saya pengen tu ikutan investmen di tempat situ tolong kirim mekanisme kerjasamanya,dan saya pengen melihat langsung cara kerjanya dalam usaha penggemukan sapi potong.

  11. pak saya igun belajar mengenal berternak sapi bagaimana saya bisa dapatkan penjelasan yang akurat makasih dan saya punya lahan 2 ha apa yang baik saya lakukan.

  12. Ass,wwb. Mas saya ingin bermitra dengan ternak on lie khusunya ayam dan sapi, lokasi kami di kab mamuju sulawesi barat mohon di kirimkan tekhnisnya dan sistemnya, terimaksih, wass,wwb,

  13. Selamat siang Bp. Yuari, saya berniat untuk bergabung dengan usaha bagi hasil yang Bp. kelola. Saya mohon agar ilustrasi kemitraan bagi hasilnya dapat diemail ke alamat email saya baik itu untuk ayam, kambing dan sapinya.

    Terima kasih,

    Bakti Wiwoho

  14. Saya seorang PNS tertarik pada tawaran program investasi yang Mas tawarkan, untuk itu bisa nggak saya dikrimkan detail mengenai program investasi tersebut dan bentuk perjanjiannya. Trims sebelumnya

  15. Ass. saya ingin bermitra dengan ternak online, yang ingin saya tanyakan : persyaratannya atau sistematikanya bagaimana? rincian modal awal 10Jt dan pembagian hasilnya bagaimana?
    Terima kasih, wassalam.

  16. Selamat siang pak, saya berminat untuk bergabung dengan usaha bagi hasil yang dikelola. Saya mohon agar ilustrasi kemitraan bagi hasilnya dapat diemail ke alamat email saya baik itu untuk ayam, kambing dan sapinya.Investasi Perpaket Rp. 50.000.000-Rp. 100.000.000. Melalui akad perjanjian bermaterai apakh didepan notaris?

    Terima kasih,

    Wawan Budiman

  17. Ass.salam kenal,,,

    Saya seorang perternak ayam kampung di Yogyakarta,saya mau info dong untuk memasarkan ayam kampung ke supermarket atau ke supplier gimana caranya ???? mohon info nya saya tunggu di balasan di email yah !!!!

    terima kasih sebelumnya.

  18. Assalamu’alaikum.

    saya punya pengalaman inves sapi selama 1 tahun 3 bulan dg peternak traditional dg sistem traditional juga. Dan saya bukannya untung tp malah merugi dua kali lipat(modal tidak kembali utuh + rugi waktu 1 tahun 3 bulan).
    Setelah membaca sekilas, ternak online menjanjikan system yg lebih profesional.Saya tertarik untuk ikut inves di ternak online.Tetapi saya ingin tahu terlebih dahulu tentang persyaratan dan sistematikanya termasuk jangka waktu inves beserta rincian bagi hasilnya.Misal besr inves 10 jt.

  19. Assalamualaikum, wr. wb.
    Salam kenal,
    Saya bermaksud untuk berinvestasi di ternak online, mohon penjelasannya lebih detail mengenai peternakan ayam. kalau ada proposalnya bisa dikirimkan ke alamat email saya.

    Wasalam,
    Dani

  20. halo mas ari salam kenal…!!!
    saya tertarik untuk berinvestasi di ternak online.. mohon di kirim analisis usaha dan mekanisme bagi hasilnya. Terimakasih.. sekalian sama tempat atau lokasi ternak online nya kalo boleh

  21. salam kenal…mohon kirim analisis usahanya atau kpd bapak2 yg sudah jd member bisa diforward kesaya karena mungkin admin sibuk sekali jd lama bisa kasih jawaban. Terimakasih dan sukses semua. wassalam Bpk adieth – kendal

  22. Saya berminat untuk berinvestasi di ternak online. Oleh karena itu, bisa saya tahu terlebih dahulu tentang persyaratan dan sistematikanya termasuk jangka waktu inves beserta rincian bagi hasilnya. Terima kasih..

  23. Sy tertarik dg tawaran invest, mohon dikirim via email proposal & mekanisme bagi hasilnya u/ ayam, sapi & domba dg mimimum invest 10jt. Trim’s.

  24. Saya tertarik dengan program investasinya, tolong kirim untuk masing-masing proposalnya untuk supplier daging sapi dan daging ayam ke berbagai Supermaket .,berinvestasi usaha Kambing Domba , trading Ayam kampung dan Pejantan Pedaging. Terima kasih

  25. Ass,….pagi pak,….

    Tolong kirim informasi tentang analisis usaha dan mekanisme bagi hasilnya.

    Salam,
    Trimakasih

  26. Salam kenal,
    Saya bermaksud untuk berinvestasi di ternak online, mohon penjelasannya lebih detail mengenai peternakan ayam. kalau ada proposalnya bisa dikirimkan ke alamat email saya.

  27. salam kenal,
    saya berminat untuk invest, mohon informasi ttg analisis usaha dan mekanisme bagi hasilnya.terimakasih.

  28. Selamat siang Bp. Yuari, saya berniat untuk bergabung dengan usaha bagi hasil yang Bp. kelola. Saya mohon agar ilustrasi kemitraan bagi hasilnya dapat diemail ke alamat email saya baik itu untuk ayam, kambing dan sapinya.

    Terima kasih,

    Andini Lantika, SH

  29. Sugeng siang, salam kenal, ass………….
    Seneng juga neh kayaknya melihat banyak teman2 yang tertarik pada investasi di ternak online ini, mohon info mengenai bagaimana proses bisnis, prospek dan bagi hasilnya untuk ternak sapi atau yang lain2. Saya tunggu jawabnya by email ya Pak.

    Wassalam – terima kasih

  30. Assalamualaikum, wr. wb.
    Salam kenal,
    Saya bermaksud untuk berinvestasi di ternak online, mohon penjelasannya lebih detail. kalau ada proposalnya bisa dikirimkan ke alamat email saya.

    Wasalam,
    kurnia

  31. Assalamu’alaikum

    saya tertarik dengan investasinya, bagaimana caranya? mekanismenya seperti apa? dan apakah masih bisa berlaku?

    kami tunggu informasinya

    terimakasih

    wassalamu’alaikum wr wb

  32. Assalamualaikum ternak online,

    Saya tertarik dengan usaha tsb, Bisa di email ke saya analisis usaha,investasi dan pola bagi hasilnya, tks -veby-

  33. Ass.saya berminat bergabung dg mas gmna caranya dan minta gmna bagi hasilnya dan frofil usahanya.mohon dikirim ke email saya

  34. saya tertarik dengan pola investasi yang sekilas saya pahami,mohon bapak biasa terangkan/kirim proposal usaha ternak kambing/domba atau sapi….dan juga mohon di jelaskan mana yang lebih aman investasi domba atau sapi.terimakasih.

  35. Ass. wr, wb..
    PErkenalkan nama saya Deni MY pekerjaaan saya wirausaha di bidang percetakan di Kota Bandung.
    Saya punya lahan sekitar 3700 M2 di Moga – Pemalang – JAwa Tengah.
    Saya Punya rencana membuka usaha Peternakan Sapi. Saya Minta saran apa Tahapan2 yang harus saya lakukan.
    Mohon penjelasan dari Bapak2 yang memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang ini.

  36. saya untuk ikut investasi, tolong email ke proposal investasi ternak : ayam kampung, sapi, dan domba …. terima kasih

  37. saya untuk ikut investasi, tolong email ke proposal investasi ternak…..
    dan minta gmna bagi hasilnya dan frofil usahanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s