Menjual Ayam Pejantan / Jantan Konsumsi

Ayam Pejantan

Ayam Jantan layer banyak digunakan sebagai pengganti ayam kampung diberbagai rumah makan dan restaurant. Disamping lebih murah, dari segi rasa tidak berbeda jauh dengan ayam kampung. Ayam jantan ini sekilas akan tampak seperti ayam negri/broiler, karena sama-sama berwarna putih akan tetapi jika diamati lebih jauh akan sangat jauh berbeda. Di jakarta Ayam jantan ini dikenal dengan ayam kampung Jakarta.

kami dapat mensupply ayam pejantan dengan berbagai ukuran, sebagai contoh harga Rp.15.500/ekor (ukuran 6-7 ons). Kemampuan supply kami adalah  4000 ekor/2 hari.

Hubungi 081227875015

=================

Sampai saat ini kebutuhan ayam kampung terus saja meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini mengakibatkan harga ayam kampung relatif tinggi di berbagai daerah, dikarenakan permintaan meningkat akan tetapi populasi ayam kampung tidak mengalami hal serupa.

Kami adalah suppliyer ayam kampung dengan berbagai ukuran, sebagai contoh harga Rp.19.000/ekor (ukuran 6-7 0ns). kami mampu mensupply 1000 ekor ayam perhari.

Selain itu kami juga mensupply ayam pejantan dengan harga Rp.15.500/ekor (ukuran 6-7 ons). Kemampuan supply kami adalah  4000 ekor/2 hari.

081227875015

kami hanya melayani pemesanan partai banyak.

7 thoughts on “Menjual Ayam Pejantan / Jantan Konsumsi

  1. ROMADLON berkata:

    dimana saya dapat mencari bibit ayam pejantan. kalo memasarkan banyak yang menerima, tapi saya kesulitan dalam pengadaan bibit skala besar

  2. ajis berkata:

    kualitas hasil ternak ayam pejantan kami sangat baik di wilayah pulau lombok, tetapi pemasarannya masih sangat sulit..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s