Saya ingin menyapa pelanggan setia Ternak Online

Mohon Ma'af

Mohon Ma'af

Mohon ma’af, itulah kiranya kata yang wajib saya ucapkan kepada konsumen setia blog ternak online. Beberapa bulan terakhir ini saya memang cukup sering keluar kota, Jogja, Cilacap, Bandung, Jakarta dan terakhir ke Bengkulu. Itu semua merupakan ikhtiar saya untuk mengembangkan bisnis disektor Agro…dan sedang merintis untuk bersaing di bisnis perikanan, insya Allah mensupply kebutuhan fresh food diberbagai rumah sakit, swalayan, hotel, rumah makan dan lain-lain. Saran saya, anda juga tak salah jika ingin mencobanya.

Itulah kenapa hampir 1,5 bulan ini blog saya tak sempat ter Up date…saya menulis ini juga karena saran dari berbagai pihak untuk selalu “memberi kabar” perkembangan tentang blog ini…. akhirnya, selamat menikmati blog saya kembali…

salam sukses selalu untuk anda🙂

2 thoughts on “Saya ingin menyapa pelanggan setia Ternak Online

  1. Pa. Ary..Jika pergi jangan lama2 kita selalu menunggu update
    blog nya,. oh ya di Jakarta pa Ary bisa berhubungan denga PT.
    Bonecom dan PT. DM (Darma mulia) untuk usaha perikananya
    semoga sukses…!
    ups…hampir lupa saya sangat menunggu softcopy KUPS.

    terima kasih,
    wasalam
    josh-Tenjo.

  2. sudh wktunya punya admin yg full time pak, biar kami penikmat setia blog ini bisa lancar jadi pengusaha maupun ngikut joint di groupnya bpk sgn investor…amien

Tinggalkan Balasan

