Menjual Sapi Perah Dara dan Induk

Sapi PerahKami dapat membantu pengadaan sapi perah dengan berbagai spesifikasi dan harga:

1. dara siap IB 5-10 juta

(sapi perah jenis PFH dengan umur berkisar 1-2 tahun dalam hal ini sudah dewasa kelamin dan tercapai bobot badan minimum untuk sapi siap produksi)

2. dara bunting 11-15 juta

(sapi perah jenis PFH dalam keadaan bunting pertama/belum pernah laktasi, dengan usia kebuntingan berkisar 4-7 bulan)

3. sapi laktasi 10-16 jt

(sapi jenis PFH dalam keadaan bunting kedua atau ketiga/ laktasi kedua atau ketiga, dengan usia kebuntingan berkisar 4-7 bulan)

4. pedet lepas sapih 2-5 jt

(sapi anakan jenis PFH yang baru berumur 4-10 bulan dan sudah tidak membutuhkan asupan susu dari induknya)


NB:kisaran harga dipengaruhi ataupun tergantung pada performen masing-masing individu.

7 thoughts on “Menjual Sapi Perah Dara dan Induk

  1. ada sih rencana banget ternak dan tanam hijauan . mang dari kecil hobi dan bercita2 jadi petrnak. tapi ga tahu hars keamana berguru.tapi setelah baca sits ini jadi membara dan berkobar semangat .
    perlu diketahui saya dah ada lahan kurang lebih 5 hectare tempat agak miring di kaki bukit.tanah pasir merah , bersumer air dengan kapasitas minimal 1000 liter / 20menit.
    lalu pertanyaan saya. apaakah cocok lokasi tersebut? berapa minimal modal untuh penanaman pakan hijauan /? berapa modal
    untuk pembelian bibit kambing unggul untuk pemula spt saya
    40 s/d 50 ekor kambing ????
    mohon dengan sangat bimbingannya ke. mahmud.igawa@gmail.com

  2. Saya sebagai peternak sapi perah pemula, sekarang saya beternak sapi perah dara milik KUD Tanjungsari. tolong beri penjelasan bagaimana cara beternak sapi perah yang benar?

  3. Pak mohon saran&bimbinganya sebenarnya saya sudah lama merencanakan untuk ternak sapi perah sampai sekarang saya masih mempelajari manajerialnya kebetulan di kampung saya sudah ada beberapa teman yang sudah mulai jumlahnya sekitar 300 ekor namun pengelolaanya masih tradisional, saya mau tanya untuk sapi yang siap perah harganya berapa tolong di balas sekalian dengan kemampuan produktifitas susunya/hari,untuk ke wilayah gresik minimal pembelian berapa ekor..?.Trims

Tinggalkan Balasan

