Menjual Ayam Broiler dengan kapasitas 10 ton per hari

Ayam Broiler Siap Potong

Ayam Broiler Siap Potong

Kami merupakan supliyer ayam broiler siap potong…saat ini kami memasok diy dan jateng wilayah selatan..saat ini kami mampu melayani pelanggan dgn kapasitas 10 ton per hari…

Kami melayani berbagai spesifikasi berat potong…dibawah 1 Kg maupun diatas 1 Kg.

Sementara ini kami melayani wilayah DIY, Magelang, purworejo, boyolali, solo, klaten, wonogiri, sukoharjo, karang anyar, sragen.

Harga kami berada dibawah harga pasar. barang diambil sendiri diberbagai kandang mitra kami, kecuali jika ada pemesanan khusus dan berlangganan tetap, kami siap antar (transport ditanggung pembeli).

5 thoughts on “Menjual Ayam Broiler dengan kapasitas 10 ton per hari

  1. kalau saya ingin berwira usaha peternak ayam ini bergabung dengan anda,berapa modal yang saya keluarkan dan bagai mana caranya?terimaksih atas perhatiannya (bls lwat mail)

  2. saya tertarik dengan usaha ternak yang anda kelolah. tapi bagaimana seandainya saya ingin mengorder ayam broiler, sedangkan wilayah tempat tinggal saya di pulau bali.apakah ada cabang TERNAK JAYA GROUP untuk area bali?
    mohon balas lewat email.
    terima kasih

Tinggalkan Balasan

