Menjual Sapi Jantan dan Betina Bunting Brahman Cross SMD

Brahman Cross Merah dan Kehitaman

Brahman Cross Merah dan Kehitaman

Dalam kurun 3 tahun terakhir pemerintah menggulirkan program SMD sapi potong. Usaha SMD ini harus bermitra dengan petani, dimana usaha dibagi dalam dua jenis yaitu penggemukan dan perbibitan. Untuk penggemukan diutamakan sapi-sapi lokal, sedangkan untuk pembibitan dilakukan dengan pengadaan sapi induk brahman cross bunting 4-7 bulan. Oleh karena itu ternak online akan membantu proses pengadaan sapi brahman cross (Bx/ACC), dengan sertifikasi dari dokter hewan pemeriksa kebuntingan.

Brahman Cross Putih

Jika diluar program SMD kami juga dapat membantu pengadaan sapi induk

bunting tersebut. Sapi Brahman cross bunting 4-7 bulan, bobot badan

400-500kg (Rp.10.400.000-Rp.13.000.000), sedangkan sapi jantan

penggemukan Brahman cross siap potong bobot 400 kg- 500kg (Rp. 9.400.000- Rp.11.900.000).

Warna sapi Brahman Cross secara umum berwarna Merah, putih dan hitam. Walaupun warna Berbeda, tapi harga tetap sama. Foto-foto ternak dapat diklik pada halaman Brahman cross di pojok kanan atas.

Brahman Cross Putih

16 thoughts on “Menjual Sapi Jantan dan Betina Bunting Brahman Cross SMD

  1. Salam kenal pak, saat ini kami mempunyai usaha penggemukan sapi. Kalau boleh tahu lokasi kandang bapak ada dimana? Dan kalau untuk sapi jantan harga per kg hidup berapa harganya? Mungkin suatu saat kita bisa bekerja sama…Terima kasih. Mohon jawaban dikirik juga ke email

  2. assalamu alaikum , saya insya Alloh habis lebaran akan mulai mengisi kandang dengan bakalan brahman atau limousin s3ekitar antara 30 / 40 ekor, dan segala akomodasi mulai dari lahan rumput gajah, jerami, kanadang dan laianya insyaAlloh sudah siap. untuk menampung anara 30/40 ekor. yang menjadikan masalah saya, bisakah saya minta tolong bagaiman dan dimana saya mendapatkan bibit yang baik. terima kasih sebelumnya.
    wassalamu alaikum.

    • Insya Alloh kami bisa bantu pak..saat ini kami memiliki stock 170 ekor BX, dengan kebuntingan 5-6 bulan..jika tidak bunting dapat diganti/tukar.

  3. Salam kenal pak,saya juga ingin mengisi kandang dengan betina bunting,boleh tau apa ada yang di ib dengan sperma simental atau limousin,dan berapa harga betina buntingnya/ekor.

  4. Kepada Yth,
    pengelola ternak online

    Saya yang tertarik ingin mencoba penggemukan sapi dan saya tertarik dengan harga sapi yang ada di info harga ternakonline yang ingin saya tanyakan :

    alamat lengkap ternak online di yogya dimana karena saya ingin survey kesana.

    pembelian diantar sampai ketempat harus berapa jumlahnya dan dikenakan ongkos antar tidak.

    penjualan cepat dan efisien sapi yang saya gemukan harus saya jual kemana ?

    terimakasih atas informasinya.
    2 Oktober 2009
    Bambang Ruswandi
    Depok Jawa Barat

  5. Salam kenal Pak,kami akan mengadakan calon pejantan sapi Brahman kira-kira umur 1,5 s/d 3 tahun, untuk itu kami mohon bantuan informasi keberadaan, performance dan harga ternak yang ada, dan dapat disampaikan ke wmail saya. Sebelumnya saya khaturkan terima kasih atas perhatiannya.

  6. salam kenal pak…. saya mendapatkan kendala dalam mengembang biakan sapi bx karena tidak tahu masa birahi yang tepat, apa solusinya supaya ternak pembibitan saya terus berjalan

  7. Salam Kenal Pak,dimana saya bisa mendapatkan bakaln brahman cross,kalau domisili saya di boyolali,karena bulan depan saya mau nyoba 2/3 ekor dulu.terima kasih.mohon di balas

    =====

    silakan kapan2 bapak ke jogja.

  8. kenapa harga jual sapi jadi permaian, siapa yang diuntungkan, apa Dinas peternakanan tidak turun tangan,

Tinggalkan komentar