Pangan Nusantara

smart and healthy foods…

Peluang investasi Usaha Peternakan Ayam Sapi Kambing Domba (Bag. 1)

Trading Ayam Kampung

Saat ini kami membuka peluang investasi bagi hasil, untuk trading Ayam kampung dan Pejantan Pedaging. Dengan taksiran bagi hasil untuk investor Rp. 4.000.000-15.000.000/bulan, dengan mekanisme bagi hasil 40 (investor): 60 (manajemen). info lebih jelas, silahkan telp/sms kami, akan kirim via email analisis usaha dan mekanisme bagi hasilnya. Trimakasih

info lengkap : 081227875015

ternakonline management

27 September 2010 - Posted by | Artikel, Peluang Usaha Pembibitan Sapi

47 Komentar »

  1. mas saya tertarik dg suply daging ke supermarket, saat ini saya punya 2 ekor sapi di jawa timur, 1 brahman laki, satu sapi lokal perempuan. barangkALI ada masukan buat saya agar kita bisa kerjasama? sapi saya juga bersedia saya jual.

    tp saya juga berminat di kemitraan ssapi, ataupun ayam tanam modal 15 jutaan, kira2 adakah paketannya?
    oya dimana lokasi peternakan dan kantornya ya?
    terima kasih

    salam,
    Rakhmat
    surabaya

    Komentar oleh rakhmat | 2 Oktober 2010 | Balas

  2. Ass wr wb
    Salam Silaturahmi, Mas say tertarik akan program Investasi ini, klo bisa saya minta info lebih jelas tentang analisa & mekanisme nya, kirim via email saya ya mas, sebelumnya diucapkan terima kasih….

    Komentar oleh Dedi | 20 Oktober 2010 | Balas

  3. Ass wr wb
    Salam Silaturahmi, Mas say tertarik akan program Investasi ini, klo bisa saya minta info lebih jelas tentang analisa & mekanisme nya, kirim via email saya ya mas, sebelumnya diucapkan terima kasih….

    Komentar oleh yuli | 20 Oktober 2010 | Balas

  4. sip bos

    Komentar oleh yy | 21 Oktober 2010 | Balas

  5. semoga membantu ya

    Komentar oleh investasi | 29 Oktober 2010 | Balas

  6. semoga membantu

    Komentar oleh investasi | 1 November 2010 | Balas

  7. Ass wr wb.
    Mas saya mau tanya: berapa berat bobot untuk ayam kampung per ekor usia 2 bln. berapa harga per ekor / per kilogram.
    Saya ucapkan terima kasih sebelumnya.
    no hp: 081 2172 2977 flexi: 031 833 00 669

    Komentar oleh SUGIANTORO | 5 November 2010 | Balas

  8. da ga supliyer untuk daerah madura???

    Komentar oleh sufi syah | 8 November 2010 | Balas

  9. Ass wr wb
    salam kenal, mas saya juga tertarik tentang program tsb, mohon info lebih jelas ttng analisa dan mekanismenya, mohon kirim via email saya mas, sebelumnya terima kasih..

    Komentar oleh wiwit | 11 November 2010 | Balas

  10. Assalamu’allaikum wr wb, Mas saya tertarik akan program Investasi ini, klo bisa saya minta info lebih jelas tentang analisa & mekanisme nya, kirim via email saya ya mas, sebelumnya diucapkan terima kasih….wassalam

    Komentar oleh jati | 15 November 2010 | Balas

  11. Saya berminat untuk ternak ayam pedaging sistim kemitraan, tetapi apa bisa untuk lokasi di Minahasa-Sulawesi Utara. Mohom informasi, terima kasih.

    Komentar oleh Maya | 16 November 2010 | Balas

  12. assalam.. kangmas maaf ni, kirim email juga ke saya bagaimana analisa+tata cara+perjanjian untuk menjadi investor ternak (sapi/ayam/kambing/domba). haturnuhun

    Komentar oleh arad | 18 November 2010 | Balas

  13. mas sya punya ternak ayam pedaging..
    gmana cra nyaagar ternak saya lebih maju..

    Komentar oleh yusup | 19 November 2010 | Balas

  14. MAJU TRUS KEMBANGKAN KEMASYARAKAT, JADIKAN MASYARKAT MAKMUR DI NEGARA YANG KAYA INI.
    MARI BERBAGI DAN TERUSLAH BERBUAT KEBAIKKAN

    Komentar oleh sugianto | 20 November 2010 | Balas

  15. Saya tinggal di Padang, berencana akan beternak ayam pedaging dengan sistem bagi hasil. Bagaimman mekanismenya di perushaan Bpk?. tks

    Komentar oleh karna | 24 November 2010 | Balas

  16. mas, saya mau bertanya bagaimana cara menjaga kesehatan pada ayam kampung??

    Komentar oleh dwi | 28 November 2010 | Balas

  17. Asw
    saya tertarik untuk mengembangkan usaha ayam potong di daerah bogor.Mohon bantuannya

    Komentar oleh Wulan | 28 November 2010 | Balas

  18. Ass Wr Wb.
    salam kenal saya tinggal di sumatra selatan
    kalau mau beli bibit sapi yang betina kira2 sampai di alamat harganya berapa ya ….
    dan minimal berapa ekor mohon petunjuknya tks.

    wass
    indra

    Komentar oleh indra | 1 Desember 2010 | Balas

  19. aslm. Salam silaturahim. sy tertarik utk investasi ayam kampung dan pejantan pedaging. mohon utk infonya lbh lanjut ke email sy. trim’s

    Komentar oleh anton | 3 Desember 2010 | Balas

  20. dimana ni lokasinya
    saya tertarik jadi investor

    Komentar oleh bili | 17 Januari 2011 | Balas

  21. saya tertarik kemitraan kambing,saya di malang jawa timur…..gimana caranya mas.

    Komentar oleh rfan | 24 Januari 2011 | Balas

  22. mas, saya tertarik.
    Kalo bisa, saya minta info detilnya. Tolong kirim ke email saya!
    Makasih.

    Komentar oleh pintara | 30 Januari 2011 | Balas

  23. Ass.wr.wb.mas,mohon info lengkapnya ya unk investor ke email.thanks

    Komentar oleh Muna | 13 Februari 2011 | Balas

  24. mas mohon dikirim via email analisis usaha dan mekanisme bagi hasilnya trims

    Komentar oleh Wawan Budiman | 14 Februari 2011 | Balas

  25. Saya pinjam pertanyaanya mas Wawan,tolong dikirim ke email saya juga. Terimakasih

    Komentar oleh Syamsul Arifin | 22 Maret 2011 | Balas

  26. Assalamu’alaikum warohmatulloh,
    Boleh deh pak. tolong dikirim perinciannya.
    terimakasih.

    Komentar oleh Waskito | 27 Maret 2011 | Balas

  27. mas, tolong dikrimkan analisis usaha dan mekanisme bagi hasilnya ke email saya. Terimakasih

    Komentar oleh rizkika | 2 April 2011 | Balas

  28. pak saya tertarik untuk investasi, bisa minta tolong di kirim mekanisme bagi hasilnya dan minimal investasi

    Komentar oleh tri agus wijaya | 5 April 2011 | Balas

  29. assalamu’alaikum w.w
    analisis usaha dan sistemnya bisa kirimi saya email pak, suwun..wassalam

    Komentar oleh aris pujiono | 8 April 2011 | Balas

  30. Saya tertarik dengan investasi ayam nya mas, bisa tolong email saya, terimakasih

    Komentar oleh Bambang yudianto | 15 April 2011 | Balas

    • salam pak.saya arief rahadian,saya ingin berkenalan dengan bapak dan menawarkan kerjasama investasi dalam bidang peternakan ayam potong. saya ingin menawarkan konsep investasi dalam usaha ini,dengan pembagian hasil 40% investor – 60% pengelola. semoga bermanfaat. jika bapak berkenan akan saya kirim project proposal nya ke email bapak.
      HP.081358111116
      E-mail: ache.top041183@gmail.com
      Facebook: arief rahadian sugiharto

      Trima kasih pak

      Komentar oleh arief | 19 Juni 2011 | Balas

  31. Bos sy tertarik berinvestasi. kirim emailny ya

    Komentar oleh muslim | 2 Mei 2011 | Balas

  32. pak,boleh minta perinciannya? kalau boleh tau lokasi di mana ya pak?sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih..

    Komentar oleh gian | 6 Mei 2011 | Balas

  33. mas, ane tertarik dgn penawaran investasinya, minta kirim proposalnya via email. Syukran

    Komentar oleh zen | 9 Mei 2011 | Balas

  34. bisa kirim email tentang paket2 investasi dan cara kerjanya, maupun bagi hasilnya??.. trims

    Komentar oleh ari | 9 Mei 2011 | Balas

  35. mas, saya tertarik, boleh dikirimkan via email cara kerja dan aturan mainnya?

    Komentar oleh aziy dermawan | 13 Juni 2011 | Balas

  36. mas, saya tertarik, bisa dikirimkan via email cara kerja dan aturan mainnya?

    Komentar oleh aziy dermawan | 13 Juni 2011 | Balas

  37. Bagaimana cara agar usaha ayam potong yang sudah di rintis bisa cepat berkembang besar.untuk 5 bln ini usaha peternakan saya sudah 10.000 ekor.mohon masukannya agar mudah mendapatkan investor.karena saya memiliki rincian,konsep, dan bagi hasil yang tidak merugikan investor.trima kasih!!

    Komentar oleh arief rahadian sugiharto | 19 Juni 2011 | Balas

  38. Di siapkan lahan strategis untuk investor peternakan ayam potong dengan kapasitas kandang 10.000 ekor.lokasi di Kabupaten Jember,Propinsi Jawa Timur.
    konsep Investasi pun 40% – 60% Per Panen (35 hari). jika berminat bisa hubungi no HP.081358111116, atau Email ache.top041183@gmail.com

    Komentar oleh arief | 19 Juni 2011 | Balas

  39. saya tinggal diaceh, saya mempunyai lahan sekitar 10 ha cocok untuk beternak sapi. bagaimana sistem bagi hasilnya mohon petunjuk

    Komentar oleh Yudi Pratama | 3 Juli 2011 | Balas

  40. Pak saya tertarik investasinya mohon dikirimi email proposal investasi ternak ayam sapi kambing yang bapak usulkan…
    Trim’s…

    Komentar oleh ozy | 7 Agustus 2011 | Balas

  41. Pak saya tertarik investasinya mohon dikirimi email proposal investasi ternak ayam sapi kambing yang bapak usulkan…
    Trim’s…

    Komentar oleh arif | 15 Agustus 2011 | Balas

  42. e-mail ke sy pak… sy minat investasi. dari lampung.

    Komentar oleh zeny | 11 Juni 2012 | Balas

  43. Asalamualaikum…dengan rendah hati saya memohon kiriman email proposal investasi peternakan ayam yg bapak kelola…insyaAllah bila cocok kita bisa bekerjasama…trm kasih..wasalamualaikum….

    Komentar oleh Seto Arianto | 20 Juni 2012 | Balas

  44. Pak bs dikrmin propasal investasi ternak ayam, sapi, dan kambing yg bpk usulkan berserta rincian sistem bg hslnya. Tks

    Komentar oleh syafik | 15 Oktober 2012 | Balas

  45. saya tertarik untuk berinvestasi di ternak online.apakah masih ada peluang investasi di bulan ini?tolong saya dikirimkan proposal tentang ternak online,profit/bln,serta sistem investasinya..terimakasih

    Komentar oleh farik | 2 November 2012 | Balas

  46. mohon untuk dikirim penjelasan yang lebih rinci mengenai paket investasinya. Salam

    Komentar oleh Ivan Zulfan Hakim (@patrem11) | 18 Maret 2013 | Balas


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 102 pengikut lainnya.

