Pangan Nusantara

smart and healthy foods…

Harga Sapi Bali di Sumatera Melonjak Tajam

Sapi BaliUp date harga bibit sapi bali jantan di Lampung:

a. Tinggi badan >105 cm Rp. 4,5 juta

b. Tinggi badan 85-100 cm Rp. 4 juta

Up date harga bibit sapi ras bali Betina di Lampung:

a. Tinggi badan >105 cm Rp. 4,3 juta

b. Tinggi badan 85-100 cm Rp. 3,9 juta

Up date harga bibit sapi ras bali Betina di Jatim:

a. Tinggi badan >105 cm Rp. 3,9 juta

b. Tinggi badan 85-100 cm Rp. 3,5 juta

29 November 2009 - Posted by | Artikel, Promosi Harga Kambing-Domba, Uncategorized

8 Komentar »

  1. mohon informasi untuk bibit sapi bali tinggi badan > 105 itu sudah berumur berapa bulan,

    Komentar oleh madlion | 16 Desember 2009 | Balas

  2. saya mau memulai ternak skala kecil, saat ini saya sedang menanam rumput gajah, saya akan melakukan mitra dengan petani. mohon alamat untuk bisa membeli sapi bali di lampung

    Komentar oleh teguh | 28 Desember 2009 | Balas

    • saya teguh dari lampung. untuk lahan 5 ha,perlu berapa ekor sapi bali untuk diternak sistem ranc mohon balasannya

      Komentar oleh teguh | 28 Desember 2009 | Balas

  3. Mohon di informasikan alamat untuk membeli pendet jenis sapi bali

    Komentar oleh asep suntana | 6 Maret 2010 | Balas

  4. [...] Harga Sapi Bali di Sumatera Melonjak Tajam [...]

    Ping balik oleh Ilmu Berternak Sapi Unggul « Watupasar's Blog | 11 Maret 2010 | Balas

  5. Saya butuh 1.100 ekor Sapi Bali Betina dengan tinggi 102-105 cm. Asa yg bisa memberikan penawaran harga terbaik untuk saya ???? Akan lebih baik jika harga tersebut adalah HArga FOB Aceh. Artinya, biaya transport ditanggung oleh penjual. Please, saya butuh info segera.

    Komentar oleh sosekincSyamsu Daris | 12 Juni 2011 | Balas

  6. ongkir ke kalteng berapa mas

    Komentar oleh ary | 4 September 2012 | Balas

  7. mohon konfirmasi, apakah ada stok Sapi Bali bakalan, jika ada berapa harga yang bapak mau kasih saya sampai di pelabuhan Jayapura -Papua…? saya butuh sebanyak 68 Ekor. umur berkisar 2-2,5 tahun. terimakasih sebelumnya !!!

    Komentar oleh Rudy | 18 Oktober 2012 | Balas


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 99 pengikut lainnya.

